Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

Cara Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.



Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau anda bisa bantu saya, tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan saya. ”

Satpam : ” Lho kok, bukannya anda cari istri anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda dan cantik untuk ngobrol dengan saya sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.